Bocoran LG G Pro Lite 2 Menyeruak

Belum lama ini telah beredar foto terbaru dari LG G Pro 2 Lite yang diunggah oleh akun pembocor rahasia yang sudah tak perlu diragukan lagi akurasi informasinya, yakni @evleaks. Foto yang beredar adalah LG G Pro 2 Lite versi operator Verizon yang menggunakan nama LG G Vista. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh LG G Pro 2 Lite? Ini ulasan dan spesifikasi lengkap LG G Pro 2 Lite.

Berdasarkan foto terbaru yang beredar, terlihat jelas bahwa LG G Pro 2 Lite menggunakan basis desain yang sama dengan LG G3 dengan sejumlah perbedaan. Penampilan LG G Pro 2 Lite jelas tak semewah LG G3. Bezel kanan dan kiri LG G Pro 2 Lite juga tak setipis milik LG G3.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG G Pro 2 Lite ini cukup standar untuk kelas menengah, yakni dibekali layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). LG G Pro 2 Lite kemungkinan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Optimus UI.

Sisi kamera, LG G Pro 2 Lite ini setara dengan LG G2 Mini yang dipersenjatai kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, LG G Pro 2 Lite ini juga dibekali dengan kamera depan 1,3 megapiksel untuk mengakomodasi kebutuhan video call dan foto selfie.

Phablet LG G Pro 2 Lite ini kabarnya akan didukung dengan baterai berkapasitas 3200mAh. Phablet ini kabarnya didukung oleh memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.
 
Sektor dapur pacu, LG G Pro 2 Lite diduga kuat masih ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (03/07/2014), sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan LG G Pro 2 Lite atau LG G Vista ini akan dirilis ke pasar. Harga phablet ini diperkirakan tak jauh berbeda dengan LG G Pro Lite.

0 Response to "Bocoran LG G Pro Lite 2 Menyeruak"

Post a Comment

wdcfawqafwef